Muhammad Zaki Seorang Guru Asal Aceh Sakit Keras di Nabire Papua, Sang Ibu Ingin Datang Melihat,(fb Dzackiey Agam Aceh).

Seorang guru asal Aceh kini sakit keras di papua, Sang Ibu Ingin Datang Melihat.se
orang guru honorer asal Krueng Mane, Aceh Utara, M Zaki, dilaporkan sedang dalam kondisi kritis di Rumah Sakit Daerah Kabupaten Nabire, Papua.
Sudah sekitar satu minggu Zaki di rawat di rumah sakit tersebut. Sang Ibu yang saat ini berada di Kreung Mane dikabarkan ingin berangkat ke Papua untuk melihat buah hatinya.
kabar Zaki sakit keras ini awalnya tersebar di salah satu grup WhatsApp yang dikirim oleh T Syahrurrazi alias Sahroel Undock dari Komunitas Awak Droe Only (ADO).

Saat dikonfirmasi ulang Serambinews.com, Sabtu (27/6/2020) malam, Sahroel membenarkan informasi tersebut. Ia mengaku juga bergabung dalam grup Whatsapp ADO Aceh for Papua, komunitas warga Aceh yang ada di Papua.

M Zaki dia katakan, lahir di Cot Kruet, 22-3-1984. Saat ini mengabdi sebagai guru honorer di SD Mbiandoga, Distrik Mbiandoga, Kabupaten Intan Jaya, Papua.

Informasi terakhir yang dia terima, Zaki dalam kondisi kritis dan sedang dirawat di Rumah Sakit Daerah Kabupaten Nabire, Papua, sejak seminggu terakhir.
“Sekarang lagi dibawa ke ruang ICU karena kondisinya bertambah buruk. Mohon doa dan dukungannya untuk Pak Guru,” ujarnya.
Pihaknya mengaku sedang melakukan koordinasi dengan Gugus Tugas Covid-19 Aceh agar bisa terhubung dengan Gugus Tugas Covid-19 Papua karena akan memberangkatkan ibu Zaki ke Nabire.
Ibu Zaki bernama Dahniar, tinggal di Krueng Mane menumpang di rumah saudaranya karena tidak punya rumah.
“Mamanya sekarang ingin sekali berangkat ke Papua untuk melihat anaknya, cuma sekarang agak susah masuk ke Papua di masa pandemi Covid, apalagi KTP non-Papua,” imbuh Sahroel Undock.

FACEBOOK MUHAMMAD ZAKI ( Dzackiey Agam Aceh).

Sumber: SERAMBINEWS.COM


Comments

  1. Insya Allah cepat sembuh. Amin

    ReplyDelete
  2. Semoga cepat sembuh dan diangkat segala penyakitnya oleh Allah Swt. Aamiin.

    ReplyDelete
  3. Ya Allah neu cabot penyaket yg na lam tubuh saudara kamo zaki..neubri kesembuhan ya Rabb

    ReplyDelete
  4. Semoga Allah bagi syifak kepada saudara Muhammad Zaki... Dan Allah permudah urusan pemberangkatan ibundanya ke Nabire

    ReplyDelete
  5. Allah maha penyembuh,pengalaman,adik kami sakit dikalimatan daerah terpencil, isyAllah Allah akan memberi ubat kepada siapa karena Allah maha penyembuh, kalau yakin tolong minum obat herbal ini,daun kelor dengan setengah sendok garam direbus dengang dua gelas air, tinngalsetengah gaelas air lalu diminum satu hari sekali sampai lima hari, dan just tomat,satu kalisekasehari,dengan campur dua sendok gula diminum setiap hari satu kali mau tidur malam,air panas dua gelas sehari,jangan doa terus hanya Allah ygmenyembuhkandengan membaca Alfatihah,isyaAllah semoga sembuh,asal yakin,saya prenah menolong dia suami seorang guru tinngal didaerah terpencil Kalimatan,dia sakit sudah tiga bulan,sudah beberapa rumah sakit akhir ia ikutankami dan sekarang ia sudah ikut sendiri bertugas lagi,kali yakin tolong minum dan Masalah hubungi kami ,Allah maha penolong yakin pusat sembuh,

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sejarah,,," 4 Jenderal Belanda yang Tewas Selama Perang Aceh"

‌11 Fakta Teungku Abdullah Syafi'i, Sang Panglima GAM Paling Dihormati yang Meninggal Bersama Sang Istri

KISAH TEUNGKU CHIK DI AWE GEUTAH PEUSANGAN BIREUEN ACEH